Written by Super User on . Hits: 14

PA Sawahlunto Mendapat Kunjungan dari KPTA Padang

 

Rabu, 7 Oktober 2020 Pengadilan Agama Sawahlunto mendapat kunjungan dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang (Drs. H. Zein Ahsan, M.H.) dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan. KPTA Padang didampingi oleh Sdr. Aidil Akbar, S.H. (Staf Umum dan Keuangan PTA Padang).

Setiba di PA Sawahlunto KPTA Padang berkeliling melihat kondisi ruangan yang ada di Pengadilan Agama Sawahlunto, mulai ruang PTSP, ruang sidang, ruang tunggu sidang, ruang mediasi dan ruangan public lainnya, untuk melihat kelengkapan sarana dan prasarana yang ada di PA Sawahlunto, tak lupa pula KPTA Padang dan rombongan ( Aidil Akbar, S.H.) mennyempatkan diri melihat perkembangan pelaksanaan proyek pembangunan turap pada teras belakang gedung kantor PA Sawahlunto yang sedang dikerjakan. 

Tepat sehabis zuhur, KPTA Padang melaksanakan ekspos dan pembinaan kepada seluruh Aparatur PA. Sawahlunto. Dalam pembinaan tersebut, KPTA Padang menyampaikan amanat agar kita merubah mindset dalam bekerja " Ini adalah rumah kita, tempat kita terlama menghabiskan hidup, senangi pekerjaan agar senantiasa termotivasi melakukan yang terbaik". beliau juga berpesan agar keadilan dapat diterapkan dari awal, mulai saat pemanggilan para pihak, artinya jurusita bukan hanya mengantarkan panggilan, akan tetapi juga menyampaikan atau menjelaskan hak atau konsekwensi yang diterima jika hadir atau tidak didalam persidangan. Kemudian beliau juga mengamanatkan agar kita dapat meningkatkan dan mempertahankan kinerja kita, guna mencapai visi misi Mahkamah Agung dan Pengadilan Agama Sawahlunto.

Diakhir pembinaan, KPTA Padang (Drs. H. Zein Ahsan, M.H.) menyampatkan diri untuk berfoto bersama dengan seluruh Aparatur Pengadilan Agama Sawahlunto

Foto Bersama KPTA Padang (Drs. H. Zein Ahsan, M.H.) dengan Aparatur PA Sawahlunto

 

Add comment


Security code
Refresh

Lokasi Kantor

Tautan Aplikasi

Website PA Se-Sumatera Barat

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020