Ketua PA Sawahlunto Menghadiri Rakor di PTA Padang

By Pengadilan Agama Sawahlunto 12 Mar 2020, 08:30:32 WIB PA Sawahlunto
Ketua PA Sawahlunto Menghadiri Rakor di PTA Padang

Suasana sesaat sebelum rakor dimulai, 11 Maret 2020

Rabu, 11 Maret 2020, Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto Doni Dermawan, S. Ag, M. H. I., bertolak ke Padang guna mengikuti Rakor di Pengadilan Tinggi Agama Padang, Rakor diikuti oleh seluruh Ketua Pengadilan Agama se Sumatera Barat, beserta Panitera Pengadilan Agama Tingkat Pertama. Rakor dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Drs. H. Zein Ahsan, M.H., tepat pada pukul 14.00WIB, Rakor membahas tentang:

(1). Persiapan Penilaian Zona Integritas, ada 6 Pengadilan Agama di Sumatera Barat yang akan mengikuti penilaian Zona Integritas di tahun ini, untuk itu perlu persiapan dan penerapan yang matang, termasuk salah satunya Pengadilan Agama Sawahlunto.

(2). Persiapan Survailent APM, Pengadilan Agama Sawahlunto ditahun ini memasuki Survailent ke II yang mana penilaian APM sebelumnya Pengadilan Agama Sawahlunto mendapatkan peringkat A"Excelent", diharapkan untuk tahun ini agar tetap dapat mempertahankannya.

(3). Penyerapan Anggaran, agar mempercepat penyerapan anggaran, sesuai kebutuhan dan target yang telah ditetapkan.

(4). Mempercepat Pelaksanaan Belanja Modal, Ada beberapa PA di wilayah Sumatera Barat yang mendapatkan alokasi Belanja Modal, seperti halnya Pengadilan Agama Pulau Punjung dalam pembangunan gedung baru, dan Pengadilan Agama Sawahlunto dalam pembangunan turap dinding penahan tanah teras belakang, untuk menyegerakan proses dan pelaksanaannya.

Beberapa hal diatas, merupakan point penting dalam Rakor yang diadakan di Pengadilan Tinggi Agama Padang, Rabu 11 Maret 2020.




View all comments

Write a comment