Sembari Mengantarkan Sumbangan KPTA Padang sempatkan sidak di Pengadilan Agama Sawahlunto

By Pengadilan Agama Sawahlunto 19 Mar 2019, 13:31:49 WIB PA Sawahlunto
Sembari Mengantarkan Sumbangan KPTA Padang sempatkan sidak di Pengadilan Agama Sawahlunto

Rabu, 6 Maret 2019 Pengadilan Agama Sawahlunto mendapatkan kunjungan dadakan dari Pengadilan Tinggi Agama Padang, rombongan dipimpin langsung oleh KPTA Padang, Yml. Drs. H. Zein Ahsan, M.H. Rombongan terdiri dari salah seorang Hakim Tinggi PTA Padang, Yml. Drs. H. Jasrizal, M.S,. M.H.I., Panitera PTA Padang (), Kabag. Perencanaan dan Kepegawaian PTA Padang ( Ismail, S.H.I., M.A., ) dan 2 orang Pelaksana Pengadilan Tinggi Agama Padang Aidil Akbar, S.E. dan Drajat Prakosa, A.M.d

Dalam paparannya KPTA dan Tim menyampaikan beberapa temuan diantaranya :
1. Disiplin pegawai harus di tingkatkan. Terutama disiplin dalam pengisian absen.
2. Petugas resepsionis harus tetap stand by di meja resepesionis dengan perangkat buku tamu. Karena  Rombngan KPTA tidak menemukan buku tamu dan tidak ada petugas resepsionis.
3. Kebersihan kantor mash kurang terjaga, karena banyak sarang laba2 di loteng dan rembesan air di plafon serta kotoran burung di dinding dan teras depan.
4. Agar KPA membuat surat penunjukan KPA sementara untuk kelancaran percepatan perbaikan halaman belakang kantor. Karena sampai hari ini Pejabat Pengadaan PTA yg di tunjuk, belum di daftarkan oleh KPA di aplikasi SPSE.
5. Absen agar di garis merah setiap hari tepat pukul 8.00 WIB.
6. Dalam penyelesaian perkara agar Hakim dan Panitera berpedoman kepada Buku II.
7. Berkas perkara yang terdapat pada arsip tidak boleh dikeluarkan lagi, kecuali ada nota peminjaman berkas.
9. Agar ketua membuat aturan tentang baju dinas kantor.

Diakhir acara KPTA Padang menyerahkan Sumbangan sebagai bentuk solidaritas Keluarga Besar Pengadilan Tinggi Agama Padang dan Pengadilan Agama se Sumatera Barat, terhadap musibah kecelakaan yang menimpa Wakil Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto, Sutikno, S.Ag, M.H., semoga Wakil Ketua PA Sawahlunto cepat diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali di Pengadilan Agama Sawahlunto




View all comments

Write a comment