Head new

on . Hits: 105

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Juru Sita Pengganti pada Pengadilan Agama Sawahlunto

Jurusita Pengganti (JSP) Pengadilan Agama Sawahlunto atas nama Nila Sri Astuti, A.Md. A.B., dan Finetia Mardita, A.Md. A.B., resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto, YM Bapak M.Rais, S.Ag., M.Si., bertempat di ruang Sidang Pengadilan Agama Sawahlunto pada hari Kamis, 30 Mei 2024.

pelantikann jsp 2

Acara pelantikan dimulai pada pukul 14.30 WIB, yang dibuka oleh pembawa acara yang diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Jurusita Pengganti, barulah pada acara inti yakni pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan secara langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto beserta dua orang saksi, yaitu Bapak Dodi Safutra, S.Kom dan Bapak Adrianda, S.Kom. Suasana pelantikan begitu khidmat saat lagu padamu negeri menjadi penutup pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

pelantikan jsp 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto, Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Sawahlunto.

Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto berpesan kepada JSP yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, bahwa hal ini bukan saja acara seremonial belaka, namun ada pesan yang mendalam dibalik sumpah yang diucapkan, yaitu melaksanakan tugas yang dibebankan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya secara sungguh-sungguh dan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan dengan sumpah yang diucapkan tersebut.

Add comment


Security code
Refresh

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Hubungi Kami

Wa0852 1935 7350

IgPa.sawahlunto

Desain tanpa judul 1Pasal TV

logo medsosHumas PA Sawahlunto

logo medsos 2Pa_Sawahlunto

 

Alamat kantor : 

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020