Head new

on . Hits: 115

Keluarga Besar Pengadilan Agama Sawahlunto Gelar Acara Perpisahan dan PengantarAlih Tugas untuk Ketua dan Kasub PTIP

Pengadilan Agama Sawahlunto menggelar acara Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas untuk Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto, YM Bapak M. Rais, S.Ag., M.Si., dan Kasub PTIP, Ibu Befi Ramadhani, S.Kom., yang resmi beralih tugas pada akhir bulan ini. Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto secara resmi beralih tugas sebagai hakim di Pengadilan Agama Pariaman. Kemudian Kasub PTIP akan bertugas sebagai Kasub Kepegawaian dan Ortala di Pengadilan Agama Bukittinggi.

Acara yang diadakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Sawahlunto pada hari Kamis, 30 Mei 2024 dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk wakil ketua, hakim, pegawai, serta tamu undangan dari Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Dalam sambutannya, Bapak M. Rais menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh staf dan rekan kerja atas dukungan dan kerja sama selama masa kepemimpinannya. “Saya merasa sangat terhormat bisa bekerja dengan tim yang begitu berdedikasi. Semua pencapaian yang kita raih adalah hasil dari kerja keras bersama,” ujar beliau dengan nada lembut.

pegantar alih tugas 1 

Bapak Rais juga memohon maaf bila selama melaksanakan tugas, banyak terdapat kekhilafan dan mengajak semua yang hadir untuk senantiasa menjaga silaturrahmi serta mendoakan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru.

Bapak M. Rais telah menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto selama tiga tahun terakhir. Di bawah kepemimpinannya, Pengadilan Agama Sawahlunto berhasil melakukan berbagai inovasi, termasuk penerapan sistem informasi “Kota Arang” yang mempermudah akses layanan bagi masyarakat.

 pegantar alih tugas 2

Acara perpisahan ini juga diisi dengan berbagai kegiatan, termasuk pemutaran video kilas balik perjalanan karir Bapak M. Rais, serta pemberian cendera mata sebagai kenang-kenangan. Wakil Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto, YM Ibu Dyna Mardiah, S.H.I, dalam sambutannya mengungkapkan rasa haru dan penghormatan yang mendalam. “Beliau adalah sosok pemimpin yang tidak pernah marah dan selalu tenang dalam menyelesaikan masalah. Bapak Rais adalah teladan bagi kita semua,” kata Ibu Dyna dalam sambutannya.

pegantar alih tugas 3 

Acara perpisahan ini berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan diakhiri dengan sesi foto bersama dan hiburan. Momen ini menjadi kenangan yang akan selalu diingat oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Sawahlunto.

Add comment


Security code
Refresh

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Hubungi Kami

Wa0852 1935 7350

IgPa.sawahlunto

Desain tanpa judul 1Pasal TV

logo medsosHumas PA Sawahlunto

logo medsos 2Pa_Sawahlunto

 

Alamat kantor : 

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020