Head new

on . Hits: 65

Pengadilan Agama Sawahlunto Melaksanakan Ekspose Hasil Pengawasan Bidang Triwulan II

Sawahlunto, 4 Juli 2024 – Hari ini, Pengadilan Agama Sawahlunto telah mengumumkan hasil ekspose dari pengawasan dalam Triwulan II tahun ini. Ekspose ini menyoroti beberapa temuan penting yang memiliki dampak signifikan terhadap integritas dan efisiensi sistem peradilan agama di PA Sawahlunto.

Dalam kegiatan ekspose yang dihadiri oleh Hakim Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto, YM. Asyrof Syarifuddin, S.H.I., Wakil Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto, YM. Dyna Mardiah, S.H.I., dan seluruh pejabat struktural maupun fungsional beserta para pegawai, disampaikan bahwa ekspose tersebut berhasil mengidentifikasi beberapa temuan baik dalam bidang Kepaniteraan maupun Kesekretariatan. Salah satunya adalah peningkatan dalam penanganan perkara-perkara yang mengalami keterlambatan.

ekspos hawasbid

Selain itu, hasil ekspose juga menyoroti kebutuhan akan peningkatan dalam pengelolaan administrasi dan dokumentasi. Lebih lanjut, ekspose ini juga menyoroti pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam proses peradilan agama. Praktik yang transparan atau sesuai dengan prosedur yang ditetapkan diharapkan untuk selalu dilaksanakan dan dijunjung tinggi sebagai suatu kesadaran untuk memastikan bahwa keadilan dapat ditegakkan secara maksimal. YM. Asyrof Syarifuddin, S.H.I., menegaskan komitmen penuh Pengadilan Agama Sawahlunto untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memperbaiki sistem yang ada. Kemudian ekspose ini juga menyoroti bidang sarana dan prasarana dengan tujuan untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan yang diberikan kepada masyarakat.

ekspos hawsbid

Ekspose ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus untuk meningkatkan kualitas layanan di Pengadilan Agama Sawahlunto dan menguatkan kepercayaan publik terhadap lembaga peradilan agama. Informasi lebih lanjut akan terus diumumkan seiring dengan perkembangan dan tindak lanjut yang diambil oleh Pengadilan Agama Sawahlunto terhadap temuan-temuan dalam ekspose ini.

Add comment


Security code
Refresh

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Hubungi Kami

Wa0852 1935 7350

IgPa.sawahlunto

Desain tanpa judul 1Pasal TV

logo medsosHumas PA Sawahlunto

logo medsos 2Pa_Sawahlunto

 

Alamat kantor : 

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020