on . Hits: 11

Selasa, 27 April 2021 Hawasbid PA Sawahlunto ekspos hasil temuan pengawasan reguler. Kegiatan yang berlokasi di Aula PA Sawahlunto itu dipimpin langsung Ketua Pengadilan, Elmishbah Ase. Agenda tersebut diikuti oleh Panitera, Sekretaris, seluruh pejabat, hingga staff.

1
Ekspos hasil temuan bukan bertujuan merendahkan pribadi atau unit yang dinilai, melainkan bentuk monitoring dan evaluasi kinerja. Hal ini dimaksudkan untuk optimasi pelayanan kepada pencari keadilan. Pada kesempatan tersebut, Ketua menggugah seluruh pejabat terkait untuk merespon temuan sesegera mungkin. "Kita berikan tenggat waktu penyelesaian dalam tempo 14 hari", ujar Elmishbah Ase.
2
Acara yang dimulai sejak pukul 13.00 WIB tersebut berakhir pada pukul 15.10 WIB. Di akhir sesi, Ketua menekankan bahwa setiap temuan dan kesalahan, adalah tanggung jawab kita bersama. Mari bersama-sama lakukan perbaikan, saling koreksi dengan santun. Karena kita manusia biasa yang rentan, bukan robot yang tidak pernah salah.
4
Diharapkan dengan ekspos pengawasan ini dapat meningkatkan kinerja seluruh pegawai PA Sawahlunto menjalankan tugas dalam melayani masyarakat pencari keadilan.

Add comment


Security code
Refresh

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Lokasi Kantor

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020