on . Hits: 5

Sawahlunto 28 April 2021, Bulan Ramadhan ini tidak menyurutkan semangat para pegawai Pengadilan Agama Sawahlunto untuk konsisten dalam melaksanakan tugas,.

Dengan adanya temuan Hakim Pengawas Bidang di beberapa aspek kesekretariatan maka Sekretaris Pengadilan Agama Sawahlunto bergerak cepat untuk segera menindaklanjuti temuan tersebut. Tidak berselang lama Sekretaris Pengadilan Agama Sawahlunto segera menggelar rapat evalusi khusus bidang kesekretariatan. Rapat tersebut bertempat di ruang Sekretaris Pengadilan Agama Sawahlunto yang di pimpin langsung oleh Sekretaris PA Sawahlunto Ibuk Nurlalila,S.E.I dan hadiri oleh para Kasubbag IT dan Perencanaan, Kasubbag Umum dan Keuangan , Kasubag Kepegawaian dan Ortala , Staff CPNS serta pegawai PPNPN PA Sawahlunto.

rapat eval hawasbid kesekretariatan 1

Suasana Rapat Evaluasi Temuan Hawasbid Bidang Kesekretariatan

Rapat yang berlangsung singkat tersebut membahas tentang temuan yang ada di bagian kesekretariatan. Sekretaris Pengadilan Agama Sawahlunto menghimbau untuk segera menyelesaikan kekurangan yang menjadi temuan tersebut khususnya temuan yang dirasa penting dan harus segera ditindaklanjuti.

rapat eval hawasbid kesekretariatan

Suasana Rapat Evaluasi Temuan Hawasbid Bidang Kesekretariatan

Setelah seluruh temuan dibahas dan menemukan solusi untuk masing-masing temuan , para peserta rapat berkomitmen untuk segera menindak lanjuti hasil temuan Hakim Pengawas Bidang tersebut dalam waktu dua minggu. Rapat ditutup langsung oleh Sekretaris , selanjutnya langsung bergerak untuk menindaklanjuti temuan yang menjadi pembahan dalam rapat tersebut.

Add comment


Security code
Refresh

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Lokasi Kantor

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020