on . Hits: 8

Kamis, 6 Mei 2021 Tim Pengadilan Tinggi Agama Padang sambangi PA Sawahlunto. Kunjungan ini sifatnya mendadak, tanpa pemberitahuan sebelumnya. Tim langsung dipimpin Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Drs. H. Zein Ahsan, M.H. Turut hadir dalam rombongan, Panitera dan Panitera Muda Hukum PTA Padang.
sidak pta 2
Kunjungan ini sifatnya adalah pembinaan, sekaligus meninjau kondisi Turab kantor yang baru rampung. Pembinaan yang disampaikan oleh KPTA dan Panitera PTA menekankan tentang perlunya pematangan sistem kerja yang jelas. Administrasi perkara berbasis website; SIPP sangat penting diperhatikan. KPTA juga menyinggung penerapan hukum acara perdata yang harus diterapkan secara berkeadilan. Tujuannya, peningkatan kualitas pelayanan, yang bermuara pada kepuasan pengguna layanan Pengadilan.
sidak pta 3
 
sidak pta 1
 
Menanggapi hal tersebut, Elmishbah Ase selaku KPA Sawahlunto merespon positif. Menurutnya, hubungan PA dengan PTA layaknya anak dengan orangtua. "Mari kita ukir prestasi untuk membanggakan orang tua kita, karena tiba saatnya nanti, kita pun akan mengharapkan hal yang sama, saat menjadi orangtua", paparnya.
sidak pta 4
 
sidak pta 5
 

Add comment


Security code
Refresh

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Lokasi Kantor

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020