on . Hits: 15

Sawahlunto – Selasa, 18 Maret 2021. Rosmaleni, S.H.I. selaku Hakim Pengawas Bidang  PA Sawahlunto menyampaikan briefing mengenai pelayanan kepada petugas PTSP. Kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan konsistensi pelayanan kepada masyarakat dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan yang terbaik (excellent service) untuk mendukung pembangunan Zona Integritas di lingkungan PA Sawahlunto.

Dalam briefing tersebut, Rosmaleni, S.H.I menjelaskan bahwa petugas pelayanan publik harus memiliki pemahaman yang baik dalam bertugas, baik dari segi berpakaian yang rapi dan intonasi yang ramah dalam berbicara , karena itu sangat penting bagi petugas PTSP untuk meciptakan kesan pertama yang baik terhadap para pencari keadilan dan tidak lupa terus menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak.

briefing ptsp 1 briefing ptsp 2
briefing ptsp 3 briefing ptsp 4

 

 

Lebih lanjut, beliau menekankan bahwa sebagai petugas PTSP dituntut untuk bersikap profesional, disiplin terhadap waktu, dan selalu ramah serta sopan dan santun dalam menghadapi pihak pencari keadilan.

Dengan adanya pengarahan dan briefing tersebut, diharapkan petugas PTSP dapat menerapkan dengan baik sehingga dapat meningkatkan layanan di kantor Pengadilan Agama Sawahlunto.

Add comment


Security code
Refresh

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Lokasi Kantor

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020