on . Hits: 16

 Kamis 27 Mei 2021, Pengadilan Agama Sawahlunto ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19 2021. Program yang diinisiasi oleh Pemkot Sawahlunto ini dilakukan di Puskesmas Kampung Teleng, Kec. Lembah Segar, Kota Sawahlunto. Ini adalah vaksinasi tahap satu untuk ASN PA Sawahlunto.

Di lokasi vaksinasi , satu persatu pegawai Pengadilan Agama Sawahlunto mengikuti tahapan vaksinasi sesuai prosedur pelaksanaan. Setelah didata dan dilakukan secreening, aparatur Pengadilan Agama Sawahlunto secara berurutan disuntik Vaksin Covid-19.

 

vaksin 8  vaksin 7 

Proses vaksinasi tahap 1 ini berjalan tidak lama. Setelah divaksin, sesuai arahan Petugas Puskesmas, Aparatur PA Sawahlunto menunggu sekitar 15 menit dilokasi vaksinasi untuk melihat gejala/reaksi pasca suntikan vaksin tersebut sekaligus mengunggu penyerahan Kartu Vaksinasi Tahap 1.

Pengadilan Agama Sawahlunto sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi ini guna mendukung pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid 19. Selama ini Pengadilan Agama sawahlunto telah menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Pengadilan Agama Sawahlunto, hal tersebut juga seiring dengan anjuran pemerintah dalam terus meningkatkan pelayanan publik maupun dalam pencegahan Covid 19.

 

vaksin 2

vaksin 4

Diharapkan setelah adanya vaksinasi, kondisi kesehatan dan imun para pegawai akan menjadi lebih kuat. Walaupun begitu, setiap individu harus tetap melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menggunakan hand sanitizer setiap saat.

vaksin 1

 

Add comment


Security code
Refresh

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Lokasi Kantor

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020