Head new

on . Hits: 20

Upacara Hari Bhayangkara ke-78
 
Senin (01/07/2024), Wakil Ketua Pengadilan Sawahlunto, YM Dyna Mardiah, S.H.I., menghadiri upacara dan syukuran "Hari Bhayangkara Ke-78".
Upacara  tersebut bertempat di Di Lapangan Camping Ground Kandih Kota Sawahlunto yang dipimpin Lansung Oleh Kapolres Sawahlunto Akbp. Purwanto Hari Subekti, S.Sos Upacara Tersebut Dihadiri Upacara tersebut dihadiri oleh Pj. Walikota Sawahlunto Fauzan Hasan, SSTP., M.Si., Jajaran Forkompinda, Ketua Bhayangkari Cabang Sawahlunto Ny. Nova Purwanto Beserta anggota, Para PJU Polres dan tamu undangan lainnya.
 
upacara bhayangkara
 
Kapolres Sawahlunto saat acara syukuran dalam sambutan menyampaikan ucapan terimakasih dari seluruh personel Polres Sawahlunto, seluruh komponen masyarakat, Forkopimda yang selama ini telah mendukung dan aktif serta sinergitas yang mendalam selama pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dalam preemtif, preventif dan penegakan hukum. Pada hari Bhayangkara ke- 78 tahun ini, mengambil tema "Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas"
upcara bhayangkara 2

Add comment


Security code
Refresh

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Hubungi Kami

Wa0852 1935 7350

IgPa.sawahlunto

Desain tanpa judul 1Pasal TV

logo medsosHumas PA Sawahlunto

logo medsos 2Pa_Sawahlunto

 

Alamat kantor : 

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020