on . Hits: 71

Senin, 13 September 2021, Pengadilan Agama Sawahlunto menerima mahasiswa magang dari UIN Imam Bonjol Padang , sebanyak 12 orang. Mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang ini akan melaksanakan magang hingga dengan 15 Oktober 2021.
Program Magang ini terlaksana atas kerjasama Pengadilan Agama Sawahlunto dengan UIN Imam Bonjol Padang, diharapkan Kerjasama ini dapat memberikan manfaat untuk kedua belah pihak.
Salinan dari Salinan dari pa.sawahlunto22
Sebelum menyerahkan mahasiswa magang, dosen pembimbing memberikan arahan kepada mahasiswa agar melaksanakan praktik sesuai dengan ketentuan dan mematuhi tata tertib yang berlaku.
Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto Firdaus , S.H.I, M.H mengucapkan selamat datang dan menghimbau kepada mahasiswa tersebut untuk dapat serius menjalankan program ini dan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya.
Salinan dari Salinan dari pa.sawahlunto21
“Dengan mengikuti secara langsung proses keperkaraan, mulai dari administrasi hingga di keluarkannya putusan, diharapkan adik-adik mahasiswa dapat memahami dan mengimplementasikan pelajaran yang telah dipelajari di kelas selama ini”.
 
 
Salinan dari Salinan dari pa.sawahlunto23
 
Salinan dari Salinan dari pa.sawahlunto24
 
Besar harapan agar proses PKL (Magang) ini dapat berjalan dengan lancar, sehingga adik-adik mahasiswa mendapatkan pengalaman baru dan ilmu sebanyak-banyaknya agar siap menghadapi dunia kerja nantinya.
 

Add comment


Security code
Refresh

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Lokasi Kantor

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020