on . Hits: 23

Sawahlunto ,03 Januari 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sawahlunto, Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto Bapak Firdaus, SHI., MH resmi melantik CPNS Pengadilan Agama Sawahlunto dengan nama Nur Aisyah Chomariza, A,Md.

Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil ini dilaksanakan berdasarkan Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Padang Nomor: W3-A/3152/KP.00.3/12/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil.

03012022 pelantikan aisyah 1

Acara Pelantikan dan Sumpah Jabatan tersebut dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para staff dan PPNPN  Pengadilan Agama Sawahlunto. Pelantikan berlangsung khidmat dan berjalan dengan lancar serta tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan covid-19.

 03012022 pelantikan aisyah 3

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan kemudian pengambilan sumpah jabatan PNS, Pelantikan serta Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas.

03012022 pelantikan aisyah 5

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Sawahlunto Bapak Firdaus, SHI., MH. menyampaikan ucapan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil yang dilantik dan berpesan agar nantinya dapat memberikan dedikasinya untuk negara terutama untuk Pengadilan Agama Sawahlunto, serta dapat menjaga sumpah yang telah diucapkan dan tidak melangar aturan yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil ini ditutup dengan pembacaan do’a dan pemberian ucapan selamat.

03012022 pelantikan aisyah 4

Add comment


Security code
Refresh

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Lokasi Kantor

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020