Head new

Written by Super User on . Hits: 1340

Assalammualaikum wr wb.

Website Pengadilan Agama Sawahlunto merupakan media informasi bagi masyarakat atas pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Sawahlunto. Website ini merupakan bentuk komitmen kami mewujudkan peradilan yang bersih, transparan dan akuntabel yang merupakan pengejewantahan terhadap cita-cita membentuk lembaga peradilan Indonesia yang agung.

Sejak bergulirnya reformasi di negeri ini, lembaga peradilan juga ikut mengambil peran secara bertahap mewujudkan reformasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi lembaga peradilan. Salah satu reformasi itu adalah memberikan akses secara terbuka kepada masyarakat untuk memantau dan mengawasi kinerja lembaga peradilan dengan keterbukaan informasi yang diterapkan. Hal ini sesuai dengan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1-144/KMA/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Oleh kerena itu, segenap aparatur Pengadilan Agama Sawahlunto berharap masyarakat dapat menggunakan media web ini sebagai pintu informasi untuk mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh Pengadilan Agama Sawahlunto.

Akhir kata, kami menyadari bahwa, masih banyak terdapat kekurangan dan kelemahan kami dalam memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, tapi yakinlah, bahwa kami akan terus berusaha untuk berinovasi memberikan yang terbaik bagi masyarakat pengguna web ini.

Wassalammualaikum wr wb.
Ketua Pengadilan Agama Sawahlunto

Fasilitas Publik

Banner Ucapan

Hubungi Kami

Wa0852 1935 7350

IgPa.sawahlunto

Desain tanpa judul 1Pasal TV

logo medsosHumas PA Sawahlunto

logo medsos 2Pa_Sawahlunto

 

Alamat kantor : 

Pengadilan Agama Sawahlunto@2020